Bhayangkara FC Berhasil Tundukan Tim Mutiara Hitam Dengan Skor 2-0

Info bola harian

Info bola harian Laga lanjutan pekan ke-31 Liga Gojek Indonesia bersama Bukalapak antara Bhayangkara FC yang menghadapi tamunya tim asal tanah Papua Persipura Jayapura yang dilangsungkan di Stadion PTIK Jakarta, Senin (19/11/2018) waktu setempat.

Bhayangkara FC berhasil menundukan tamunya Persipura Jayapura dengan skor akhir pertandingan 2-0 dimana kedua gol yang dilesakan tim tuan rumah disumbangkan oleh Alsan Sanda dimenit ke-74 serta gol kedua dicetak oleh pemain senior yang baru dinaturalisasi Herman Djumafo Epandi melalui titik putih pada menit yang ke 81.

Hasil raihan tiga poin dikandang membuat anak anak asuhan pelatih Simon McMenemy berhasil naik keposisi empat klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 49 poin sementara Persipura yang tidak berhasil mencuri satu poin pada laga tandang menghadapi Bhayangkara FC membuat Boaz Salossa dan teman teman harus berada diurutan ke-13 Klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura

Bhayangkara yang melakukan pertandingan ke-31 mereka di liga 1 justru harus bermain pincang setelah beberapa pemain penting mereka tidak dapat diturunkan pada pertandingan malam tidak mengingat pemain mereka dipanggil memperkuat timnas dalam ajang piala AFFF dan juga beberapa dari pemain The Guardians julukan bagi Bhayangkara FC mengalami cedera.

Bermain dikandang sendiri Bhayangkara langsung mengambil inisiatif tampil menyerang sejak peluit babak pertama ditiupkan beberapa kali barisan pertahanan tim tamu harus melakukan pelanggaran pelanggaran keras menghentikan pergerakan Herman Dzumafo Cs, kokohnya benteng pertahanan Persipura memaksa pertandingan dibabak pertama harus berakhir imbang tanpa gol.

Dibabak kedua Bhayangkara yang tidak ingin menyianyiakan laga kandang mereka berusaha merubah strategi permainan mereka dengan menarik keluar Vendry Mofu dan memasukan Maldini Pali demi menambah daya gedor dibarisan depan klub Bhayangkara Fc, taktik ini dilakukan Pelatih Simon McMenemy melihat kurang tajamnya Vendry Mofu dalam mengeksekusi peluang yang didapatnnya.

Taltik pelatih asal Skotlandia tersebut berbuah manis Bhayangkara akhirnya berhasil mencetak satu gol lewat pemain bertahan mereka Alsan Sanda yang berhasil menyambar bola rebound hasil dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Lee Yoo-Joon pada menit ke-74 berhasil disambar pemain bernomor punggung 17 tersebut membuat tim tuan rumah unggul 1-0 atas tamunya.

Bhayangkara FC kembali  berhasil memastikan kemenangan mereka setelah pemain natulralisasi mereka Herman Epandi Dzumafo dijatuhkan diarea kotak terlarang oleh pemain Persipura Jayapura, Dzumafo yang maju sebagai eksekutor dengan tenang berhasil menyarangkan sikulit bundar kegawang tim mutiara hitam membuat tim nya unggul sementara 2-0.

Persipura Jayapura yang tertinggal dua gol atas tuan rumah tampak berusaha memperkecil ketertinggalan mereka disisa waktu pertandingan babak kedua, usaha para pemain Persipura masih belum  mampu merobek gawang tuan rumah, hingga waktu berakhir skor kedua tim tidak berubah untuk kemenangan tim Bhayangkara FC unggul atas Persipura Jayapura dengan skor akhir 2-0.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *