Hihglight Pertandingan PS Barito Putera Menghadapi PS TIRA

Info bola harian

Info Bola Harian –  Hasil Pertandingan pekan ke-29 antara PS Barito Putera yang berhadapan dengan tim PS TIRA di Stadion 17 Mei Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan pada hari Senin (05/10/2018) waktu setempat  tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan atas tamunya PS TIRA dengan skor akhir pertandingan 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Tiga gol yang diciptakan tim Barito Putera berhasil disumbangkan oleh Ady Setiawan dipenghujung laga babak pertama, sementara Douglas Packer berhasil menyumbangkan dua gol pada pertandingan malam hari tadi (05/11/2018), sementara PS TIRA sempat memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol yang disumbangkan oleh wawan Febrianto dimenit yang ke-82 atau delapan menit sisah waktu normal pertandingan kedua tim.

Hasil tiga poin yang diraih tim laskar Antasari ini berhasil membuat mereka beranjak keposisi ke-9 klasemen liga 1 gojek Indonesia, sementara kekalahan yang diderita para pemain PS TIRA membuat mereka berada di klasemen dasar liga 1 bersama dengan tim PSMS Medan dan juga Perserui Serui membuat mereka terancam tergredasi ke liga 2 musim depan.

Jalannya Pertandingan Antara Barito Putera vs PS TIRA

Info bola harian

Bermain dikandang sendiri PS Barito yang mendapat dukungan dari para Supporternya tampak lebih menguasai jalannya pertandingan beberapa kali serangan serangan anak anak asuhan pelatih Jaksen F Tiago ini  hampir saja membobol gawang tim tamu yang dikapal oleh penjaga gawang Angga Saputra namun beruntung penampilan pria berusia 24 tahun tersebut masih mampu menahan gempuran tim tuan rumah.

Barito Putera yang unggul dalam hal penyerangan akhir berhasil merobek gawang tamunya lewat tandukan pemain sayap mereka Ady Setiawan berhasil menanduk sikulit bundar setelah memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh Marchel Sacramento membuat kedudukan 1-0 bagi tim Laskar Antasari hingga babak pretama berakhir skor kedua tim tidak berubah.

Dibabak kedua PS Barito Putera kembali mempelebar keunggulan mereka lewat dua gol cepat Douglas Packer pada menit ke-52 dan menit ke-61  membuat kedudukan menjadi 3-1 sekaligus membuat pemain berkebangsaan Brazil tersebutr mengoleksi 12 gol selama berseragam Barito Putera. PS Tira sempat mendapat gol hiburan setelah pemain pengganti Wawan Febrianto berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak pinalti yang tidak dapat dapat diantisipasi penjaga gawang Barito Putera.

PS Tira harus mengakui keunggulan tim tuan rumah setelah mereka tidak mampu menyamakan kedudukan disisa waktu normal, membuat tim  berjuluk The Army tersebut harus puas berada di posisi ke-17 klasemen sementara dan tidak beranjak dari zona degradasi dengan mengoleski 32 poin, sementara Barito Putera naik keposisi 9 dengan poin 40 setelah sebelumnya berada di posisi duabelas..

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *