LAKUKAN EPIC COMEBACK TIMNAS GARUDA U-23 LOLOS KEBABAK 16 BESAR

Info Bola Harian

Info Bola Harian –  Ajang Asian Games yang diselenggarakan di Indonesia tepatnya di Kota Jakarta dan Palembang ini menyunguhkan drama yang menjadi pusat perhatian masyarakat Asia khususnya pada cabang olahraga Sepakbola   yang mempertemukan tim tuan rumah Indonesia U-23 yang menghadapi timnas Hongkong U23 dipertandingan trakhir grup A.

Laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga ini Indonesia sempat tertinggal lebih dahulu dibabak pertama lewat gol tandukan oemain belakang timnas Hongkong dimenit ke-37, Indonesia yang tertinggal satu gol dibabak pertama secara mengejutkan melakukan Comeback yang membuat seluruh stadion bergemuruh dibabak kedua.

Setelah Irfan Jaya berhasil menyamakan kedukan menjadi 1-1 diawal babak kedua, dan disusul oleh gol cantik Stefano Lilipaly yang melakukan gerakan numneg, timnas Indonesia menutup kemenangan mereka menjadi 3-1 lewat gol pemain pengganti Hanif Sjahbandi dipenghujung laga, hasil ini membuat timnas Indonesia berhasil lolos sebagai juara grup dengan mengoleksi 9 Poin.

Indonesia U-23 Tertinggal 0-1 Dari Hongkong Dibabak Pertama

Info Bola Harian

Anak anak asuhan pelatih Luis Milla yang melakoni laga hidup mati mereka demi melangkah kebabak selanjutnya langsung mengambil tindakan dengan menekan pertahanan Timnas Hongkong, berkali kali upaya para pemain Garuda Muda melakukan tendangan tendangn keras dari luar kotak pinalti namun masih dapat diamankan oleh penjaga gawang timnas Hongkong.

Indonesia yang terus menerus menekan lini tertahanan Hongkong justru harus kebobolan dimenit ke-37 lewat skema serangan balik cepat para pemain Hongkong Lau Hok Ming berhasil menanduk masuk sikulit bundar setelah sebelumnya menerima umpan lambung yang dilepaskan oleh Chun Lok didalam area kotak pinalti Indonesia membuat kedudukan menjadi satu kosong hingga sampai waktu babak pertama berakhir.

Cetak Tiga Gol Dibabak Kedua Indonesia Berhasil Lolos Sebaga Juara Grup

Info Bola Harian

Dibabak kedua Timnas Garuda langsung menyerah pertahanan Hongkong terbukti pada ke 46 Indonesia berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Irfan Jaya setelah menerima umpan sodoran yang diberikan oleh Stefano Lilipaly dengan tenang langsung melepaskan tembakan keras dari luar kotak pinalti membuat kedudukan menjadi satu sama.

Lilipaly yang bertugas menajd jendral lapangan tengah kembali menujukan kemampuannya sebagai  salah satu pemain senior yang dipanggil memperkuat timnas garuda dengan mencetak gol ketiganya diajang Asian Games membaut kedudukan menajdi 2-1 untuk timnas Indonesia.

Pelatih Luis Milla yang ingin mempertahankan kemenangan timnya melakukan perombakan dengan menarik keluar Beto Goncalves dan memasukan gelandang bertahan Hanif Sjahbandi, Hanif yang baru dimasukan dipenghujung laga justru tampil sebagai supersub dengan turut menyumbangkan gol ketiga bagi timnas Indonesia lewat umpan silang yang dilepaskan Stefano lilipaly merubah kedudukan menjadi 3-1 bagi tim tuan rumah.

Gol yang dicetak Oleh Hanif Sjahbandi menjadi gol terakhir pada pertandingan mala mini serta membuat timnas Indonesia berhasil meraih peringkat pertama dengan mengoleksi Sembilan poin dan berhasil lolos sebagai juara grup A untuk cabang olahlaga Sepakbola di ajang Asian Games.

J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *