Persiapan PS Tira Jelang Laga Pertandingan Melawan Persija Jakarta

Info Bola Harian Setelah melakoni laga pertandingan melawan Barito Putera, Senin 5 November 2018, pada pertandingan selanjutnya PS Tira akan menghadapi laga tandang melawan Persija Jakarta, Sabtu 10 November 2018. Jelang laga pertandingan tersebut, tentu saja skuat pasukan PS Tira ingin menampilakan permainan terbaiknya yang telah mereka persiapkan.

Meskipun masih berada pada posisi bawah atau pun berada di zona merah, skuat pasukan Ps Tira harus membutuhkan persiapkan yang cukup matang untuk melakoni laga pertandingan melawan salah satu tim papan atas di Liga 1 2018 itu. Dengan adanya persiapan tersebut akan mempermudah PS Tira untuk menjalani laga pertandingan melawan Persija Jakarta.

Pelatih PS Tira, Nilmaizar, bahwa timnya akan menjalani sesi latihan dan memilih untuk melakukan latihan tersebut di Bogor. Sesi latihan yang akan dijalani oleh seluruh pemain PS Tira, bertujuan supaya timnya akan lebih matang lagi untuk melaksakan persiapan di laga pertandingan mendatang melawan Persija Jakarta.

Nilmaizar juga telah memutuskan usai dari Banjarmasin tidak akan langsung pulang ke Yogyakarta. Namun mereka akan bergegas untuk langsung menuju ke Bogor agar menjaga fisik para pemainnya itu. Menurut pelatih, Nilmaizar, apabila mereka pulang ke Yogyakarta, maka persiapan fisik skuatnya akan terganggu. Karena mereka harus melakukan perjalanan lagi ke Jakarta jelang laga pertandingan itu.

Seluruh pemain yang telah diboyong ke Banjarmasin akan dibawa semuanya ke Bogor untuk menjalani sesi latihan dan persiapan jelang laga pertandingan melawan Persija Jakarta. Namun pelatih PS Tira akan tetap mendatangkan pemain lainnya dari Yogyakarta jika memang dibutuhkan. Karena persiapan para pemain sangat penting jelang laga pertandingan melawan Persija Jakarta.

Pelatih PS Tira juga telah menegaskan untuk melihat kebutuhan pemainnya, apabila merasa kekurangan maka akan menambahkan pemain dari Yogyakarta. Nilmazar juga mengatakan bahwa usai melakoni laga pertandingan melawan Persija Jakarta, timnya akan tetap tinggal di Bogor. Karena mereka juga harus menanti jadwal pasti terkait pertandingan tunda melawan PSMS Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *