Sayap Timnas Indonesia Tetap Kokoh dan Berbahaya Tanpa Saddil Ramdani

Info Bola Harian Pada laga pertandingan perdana di Grup B Piala AFF 2018, pasukan Timnas Indonesia telah melakukan persiapan untuk melakoni laga tersebut. Pada pertandingan yang akan berlangsung itu Timnas Indonesia akan menghadapi  tuan rumah Singapura. Laga pertandingan berlangsung di Stadion Nasional pada hari Jumat 9 November 2018 malam WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Saksi Tukiman, menegaskan bahwa dia akan mempersiapkan sebuah serangan dari lini sayap dan serangan akan lebih banyak di lakukan dari lini sayap. Dengan adanya kecepatan yang dimiliki para pemain, Bima Sakti akan sangat percaya dan yakin bahwa itu akan menjadi salah satu senjata ampuh untuk membobol pertahanan lawan.

Skuat Timnas Indonesia untuk saat ini telah memiliki empat pemain sayap yang masing-masing pemain mempunyai kualitas yang sangat baik. Bima Sakti sudah melihat permainan mereka di lapangan yang membuat Bima sangat yakin serta percaya kepada empat pemain tersebut sebagai lini sayap. Empat pemain itu adalah Irfan Jaya, Febri Hariyadi, Riko Simanjuntak, dan Andik Vermansyah.

Andik Vermansyah akan datang belakangan, dia datang untuk menggantikan Saddil Ramdani yang telah dicoret oleh pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman. Saddil dicoret dari daftar pemain Timnas Indonesia disebabkan oleh kasus penganiayaan yang dilakukan olehnya. Pemain klub Persela Lamongan itu telah terjerat kasus pemukulan terhadap seorang gadis yang merupakan mantan kekasihnya.

Dengan adanya empat pemain sayap lainnya, sayap Timnas Indonesia akan tetap kokoh dan berbahaya tanpa Saddil Ramdani yang telah dicoret dari daftar pemain Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Pada laga pertandingan melawan tuan rumah Singapura, Bima Sakti akan menurunkan para pemain terbaiknya untuk membobol pertahanan lawan serta mencetak gol ke gawang Singapura.

Saat namanya dipanggil untuk menggantikan Saddil Ramdani serta mempunyai kesempatan untuk bergabung dan membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018, Andik Vermansyah sangat antusias. Pada laga pertandingan melawan Singapura nanti, Andik akan memperlihatkan permainan terbaiknya untuk meraih kemenangan bagi Timnas Indonesia.

Pada kesempatan yang didapatkan oleh Andik Vermansyah yang akan datang belakangan untuk membela Timnas Indonesia menjadi sebuah kebanggaan bagi dirinya. Andik juga telah menegaskan bahwa dia telah siap melakoni laga pertandingan melawan Singapura. Siapa pun pemain yang akan diturunkan oleh pelatih, Andik akan tetap optimis untuk meraih kemenangan melawan Singapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *