Tak Terkalahkan, Kevin/Marcus Berhasil Menjuarai Hong kong Terbuka 2018

Seputar Olahraga Harian Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mampu menampilkan performa bermain mereka yang sangat apik pada partai final Hong Kong Terbuka 2018. Melakoni pertandingan di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Minggu 17 November 2018, Kevin/Marcus sukses mengalahkan ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pada pertandingan yang sedang berlangsung tersebut, pasangan ganda putra Indonesia, Kevin/Marcus dengan sangat mudahnya mengalahkan lawan mereka Kamura/Sonoda. Alhasil ganda putra Indonesia, Kevin/Marcus sukses meraih kemenangan di final Hong Kong Terbuka 2018. Dengan hasil yang sangat memuaskan itu, sang pelatih pun turut bangga atas prestasi yang telah Kelvin/Marcus raih.

Saat pertandingan memasuki di game pertama, permainan diawali dengan sebuah pertarungan yang sangat sengit. Kevin/Marcus dan Kamura/Sonoda saling menampilkan performa bermain mereka yang cukup baik. Bahkan diantara mereka pun saling kerjar mengejar poin untuk meraih kemenangan pada partai final Hong Kong Terbuka 2018.

Namun, ketika kedudukan telah mencapai 6-6, pasangan ganda putra Jepang, Kamura/Sonoda kehilangan momentum serta performa bermain yang menurun. Dengan begitu, Kevin/Marcus memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sangat baik. Hingga pada akhirnya Duo Minions berhasil meraih kemenangan di game pertama dengan torehan skor 21-13.

Ketika pertandingan memasuki di game kedua, Kamura/Sonoda masih belum bisa serta kesulitan untuk menghadang permainan terbaik yang dimiliki oleh Kevin/Marcus. Jalannya pertandingan di game kedua hampir mirip dengan pertandingan di game pertama. Dengan performa bermain yang sangat baik yang dimiliki Kelvin/Marcus, membuat mereka menjadi yakin untuk memenangakan laga final tersebut.

Pasangan ganda putra Jepang, Kamura/Sonoda sempat memberikan perlawanan di awal game kedua, tetapi kesempatang itu tidak menunjukkan hasil yang sempurna bagi Kamura/Sonoda. Perlawanan di game kedua memang sempat diberikan Kamura/Sonoda. Namun, tenaga mereka terkuras habis akibat meladeni permainan cepat dari Kevin/Marcus.

Dengan begitu, Kelvin/Marcus langsung mengambil kesempatan tersebut dengan mengendalikan tempo permainan secara konsisten. Mereka sukses mengunci kemenangan di game kedua dengan torehan skor 21-12 atas lawan mereka Kamura/Sosoda. Alhasil, pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menjuarai Hong Kong Terbuka 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *